sponsor

http://www.elevenia.co.id/img_11ia/h1_logo_ver2.png

Rabu, 08 Juni 2016

Seorang Pria memberikan tantangan kepada kekasihnya




Seorang Pria memberikan tantangan kepada kekasihnya untuk hidup tanpa dirinya selama 3 Tahun, untuk tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama 6 bulan. Selama itu ia hanya ingin berfokus pada pekerjaan dan dirinya.

Dia berkata pada kekasihnya, "Biarkan jodoh yg menentukan, jika kamu bisa melewati semua itu, aku akan kembali padamu dan mencintai kamu selamanya".

Si wanita pun dengan berat hati akhirnya menyetujui keputusan kekasihnya itu. Tanpa disadari matanya mulai berkaca-kaca dan air matanya mulai menetes perlahan-lahan. Sejak saat itu dia tidak berkirim pesan atau menelpon kekasihnya itu. Hari-harinya ia jalani sendiri dengan penuh kegalauan.

Hari demi hari telah berlalu.. Tanpa Si Pria ketahui bahwa kekasihnya itu hanya memiliki waktu sedikit untuk hidup, karena dia terkena penyakit.

6 bulan kemudian si pria mencoba menghubunginya dengan telpon berulang kali Namun tak ada yg menjawabnya. Hingga akhirnya terdengar suara namun itu bukanlah dari Sang kekasih melainkan saudara wanita tersebut yaitu kakak dari kekasihnya itu.

Sang kakak pun menjawabnya dan memberitahukan bahwa adiknya itu telah tiada. "sesekali dia hanya memanggil namamu"

Seketika itu juga Air mata si pria pun tiba2 menetes mendengar kabar bahwa kekasihnya telah tiada dan meninggalkannya selama-lamanya.


Di akhir hidupnya si wanita tersebut meninggalkan sebuah pesan surat buat pria kekasihnya itu yg tertulis "Kamu Berhasil Sayang, bisakah kamu lakukan itu setiap hari? AKU SANGAT MENCINTAIMU.. ?? JAGA DIRIMU BAIK-BAIK YA"http://www.pekerjaonline.com/
Si pria itu hanya mampu menitikkan air mata...

------http://www.elevenia.co.id/img_11ia/h1_logo_ver2.png
Jangan pernah kehilangan komunikasi dengan orang2 yang kita sayangi, karena kita tak akan pernah tahu apa yang terjadi pada nya. Sayangi dirinya sewaktu dia masih ada di dekatmu jangan pernah sekali-kali menyia-nyiakannya.

0 komentar:

Posting Komentar